DISKOMINFO RL BERENCANA LAKUKAN DESIMINASI INFORMASI MELALUI MEDIA DIGITAL VIDEOTRON

MEDIA CENTER REJANG LEBONG : Kepala Seksi Pelayanan dan Penyedian Diskominfo Kabupaten Rejang Lebong, Rudy mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan desiminasi informasi melalui media digital videotron layaknya yang dilakukan oleh Diskominfo Kabupaten Bogor.

Ia mendapatkan informasi bahwa Diskominfo Kabupaten Bogor telah bekerja sama dengan LKBN ANTARA untuk penyebaran informasi melalui videotron, hal tersebut menjadi salah satu tujuan kunjungannya ke kantor Diskominfo Kabupaten Bogor.

“Kita ingin bertukar informasi kira-kira apa saja yang harus dipersiapkan, termasuk kendala yang dihadapi. Sehingga kedepannya kita bisa mengimplementasikannya di Kabupaten Rejang Lebong,” Terang Rudy.

Menurutnya Diskominfo Rejang Lebong juga mempelajari mengenai operasional Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), pengaduan masyarakat secara online, serta pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kabupaten Bogor.

“KIM disini memang belum terbentuk, namun kedepannya, KIM akan kita terapkan di Kabupaten Rajeng Lebong. Kami berharap melalui kaji banding ini bisa terjalin kerja sama yang baik antara Pemkab Bogor dengan Pemkab Rajeng Lebong, dan apa yang kita dapat hari ini bisa kami implementasikan,”  terangnya. (Mcrl.Shdq)

Related Posts

Leave A Comment

− 4 = 2